Rabu, 05 Oktober 2011

Tetap tersenyum dengan Tulus

SMILE
Saya Bersyukur Bisa Masuk di PT ini.  Saya belum kelar kuliah sudah bisa bekerja di tempat.ini .. mereka semua sudah punya gelar tinggal saya yang belum. ^-^.. dalam hati ga boleh Pesimis wulan.. Toh Kamu seharusnya bisa sedikit merasa bangga .. Huftttt bener2 inilah yang namanya Rezeki se2orang siapa yang tau hanya tuhan yang maha tau dan kutau inilah jawaban tuhan itu.. sebelum ku meminta dia sudah menyediakan..

Setelah Saya masuk di dalam Perusahaan ini,, begitu bayak sifat2 yang sangat aneh saya rasa.. ada yang menyenangkan, dan ada juga yang bermanis muka Ahhhh ada2 aja lah. ya begitulah situasi kerja ini. ternyata bukan aku saja yang merasa seprti itu .. Seniorku juga merasa dan memberi masukan- masukan yang bisa membuatku semakin menjaga sikap aja.. ya rambu boleh sama hitam hati siapa yang tau.. hi..hi..hi.. untung masi ada orang- orang yang menyenangkan disini Just berikan  Smile yg terbaik  aja lah buat mereka2 yang kadang menjengkelkan, dan tentu dalam mengatasi segala hal - hal yang akan bermunculan nantinya .. ingat satu hal tetaplah bersyukur .. Tx Lord

Tidak ada komentar:

Posting Komentar